Senin, 24 Januari 2011

Joy Tobing Pasrah Melahirkan Tanpa Suami

Tengah mengandung, Joy Tobing menghadapi ujian berat. Sang suami masih ditahan di Polda Metro Jaya. Di usia kandungan memasuki bulan ke sembilan, Joy pasrah jika melahirkan tanpa didampingi suami.

JAKARTA - Tengah mengandung, Joy Tobing menghadapi ujian berat. Sang suami, Daniel Sinambela, masih ditahan di Polda Metro Jaya. Di usia kandungan yang memasuki bulan ke sembilan, Joy pasrah jika melahirkan tanpa didampingi suami.
"Kehamilan saya sudah delapan bulan, masuk ke sembilan bulan. Rencananya saya mau melahirkan di Jakarta. Kalaupun melahirkan tanpa suami, saya tetap selalu bersyukur karena masih ada keluarga dan Tuhan. Yang penting tetap punya keyakinan Tuhan pasti menolong kita," tutur Joy pasrah saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2011).
Mantan jawara Indonesian Idol ini khawatir masalah yang dialami Daniel akan mengganggu kondisi janinnya. Namun, Joy ingin sekuat tenaga menjaga kesehatan anak pertamanya itu.
"Yang namanya kehamilan pertama, apapun itu pasti terasa berat. Saya khawatir dengan permasalahan yang terjadi ini akan memengaruhi kesehatan janin saya. Tapi saya yakin Tuhan akan jaga. Saya akan tetap jaga bayi dan diri saya," tekadnya.
Di balik masalah yang menerpa rumah tangganya, pelantun Karena Cinta ini bersyukur masih memiliki keluarga yang selalu memberi dukungan. Joy juga selalu berusaha menguatkan suaminya selama meringkuk di dalam sel tahanan.
"Saya menyikapinya dengan berserah diri, sabar dan bersyukur pada Tuhan. Saya selalu menguatkan Daniel agar kuat dan ingat ada berkah yang diberikan Tuhan kepada kita. Dukungan keluarga juga besar untuk menguatkan saya agar lebih tegar menjalani semua ini," paparnya.
Entah kapan Daniel akan keluar dari bui. Saat ini, Daniel berstatus tersangka kasus penipuan uang Rp20 miliar atas laporan Yulianis dan M Nazarudin. Dia ditahan di Polda Metro Jaya sejak 19 Januari 2011. Daniel dikenakan pasal 372 dan 378 dengan ancaman hukuman penjara empat dan lima tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Gallery & Profile Celebrity

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons